tv


Cari Uang Tambahan ??

Bagi teman teman Blogger ataupun Facebooker Semua yang telah berkunjung ke Blog Kami ada kesempatan Untuk menghasilkan uang tambahan untuk menjadi Reseller Produk kami dengan cara menaruh Link Blog kami ke Facebook teman teman atau Email ke abdulrohimwaru@gmail.com

Jumat, 18 Desember 2015

Pembuatan Pabrik Es Batu Kapasitas 30 Ton Perhari Cetakan Ukuran 50kg











Alhamdulillah kami telah berhasil membuat pabrik es batu dengan kapasitas 30 ton perhari pesanan dari Bpk Gunasih di Sluke Lasem Rembang.
Pabrik es batu yang kami buat kali ini lebih bagus dari pada pabrik es batu yang telah ada di Indonesia karena umumnya untuk pembuatan " Tutup Cover " biasanya terbuat dari kayu keras disini kami buat dari Alumunium Bordes yang diinjeck dengan Poly Uretan sehingga kondensasi dinginnya ruangan yang ada di Brine Tank tidak banyak keluar.
Kelebihan dari sistem Cover seperti ini juga memudahkan pengoperasiannya karena ukuran dari tiap tiap covernya bisa dibuat sangat lebar dan ukurannya bisa mencapai 1 meter x 4,40 meter.
Kelebihan lain dari cover Alumunium kesan Modern dan kebersihannya lebih terlihat.


8 komentar:

  1. Berapa biaya pembuatan keseluruhanny pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya meyani pembuatan pabrik es baru Dan perbaikan pabrik es silahkan hub:WA 082324077686

      Hapus
  2. Menjual berbagai macam jenis Chemical untuk Boiler,cooling tower ,chiller dan waste water treatment,STP,oli industri dll untuk info lebih lanjut tentang produk ini bisa menghubungi saya di email tommy.transcal@gmail.com
    Hp:081310849918

    BalasHapus
  3. 081 327 37 8888
    Pak saya erwin di kebumen
    Berkenan hub saya
    Saya lagi buat pabrik sudah 30 %

    BalasHapus
  4. Berapa harga pabrik produksi 30 Ton/ Hari...
    Mesinnya dari mana...???
    Mohon hubungi saya 087772887727

    BalasHapus
  5. Saya butuh mesin pembuat es balok kapasitas 30ton/hari. Tolong hubungi saya 081266075555

    BalasHapus
  6. Sy butuh pabrik es batu kapasitas 30 ton / 1200 balok anoniak mesin mycom jepang. Berapa biayanya..?.., Tolong hubungi saya 081939206401
    082337779431 (WA)
    082330243222

    BalasHapus
  7. Membutuhkan Usaha Es dengan Minim biaya dan fasilitas yang sudah lengkap? bingung mencari distributor resmi dengan garansi resmi? silahkan hubungi kami. ADARAINDO memberikan solusi usaha es anda saat ini !
    tersedia :
    1. mesin es kristal (tube/cube)
    2. mesin es balok (freon r404)
    3. mesin es flake
    4. cold storage

    hubungi kami di :
    wa : 08953 4002 9771
    email : sales@adaraindo.com
    website : www.adaraindo.co.id

    BalasHapus